UPT PERPUSTAKAAN INSTITUT TEKNOLOGI BACHARUDDIN JUSUF HABIBIE

  • Beranda
  • Perpusnas RI
    • Perpusnas Digital Library
    • e-Resources Perpusnas
    • Layanan Perpusnas
    • Indonesia One Search
  • Resources
    • Sinta
    • Garuda
    • Semantic Scholar
    • Google Scholar
    • Intech Open
    • IEEE
    • Directory of Open Access Journal
    • Elsevier
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Bisnis digital : sebuah strategi dan inovasi di era digital
Penanda Bagikan

Text

Bisnis digital : sebuah strategi dan inovasi di era digital

Tovan - Nama Orang; Mutmainah - Nama Orang; Cahyaning Raheni - Nama Orang;

Bisnis digital telah menjadi fenomena yang mendominasi lanskap bisnis global dalam beberapa dekade terakhir. Perkembangan teknologi digital telah memberikan kontribusi besar terhadap perubahan dalam paradigma bisnis, menghadirkan bisnis digital yang memiliki karakteristik utama yang membedakannya secara signifikan dari bisnis konvensional. Bisnis digital dalam esensinya melibatkan aktivitas ekonomi yang dilakukan secara online melalui platform digital, seperti internet dan aplikasi mobile. Dalam bisnis digital yang terus berkembang, perusahaan dihadapkan pada sejumlah tantangan yang kompleks. Namun, dengan strategi dan inovasi yang tepat, perusahaan dapat mengatasi tantangan-tantangan tersebut dan mencapai sebuah keberhasilan. Pemahaman yang mendalam tentang konsep-konsep dasar dan strategi yang mendasari bisnis digital sangat penting dalam menghadapi persaingan yang semakin ketat dan berkesinambungan di era digital saat ini. Buku ini terdiri dari 10 bab yakni (I) konsep dasar bisnis digital, (II) ekonomi digital di era kontemporer, (III) digital marketing, (IV) customer relationship management, (V) social media marketing, (VI) advertising, (VII) digital business service, (VIII) infrastruktur bisnis digital, (IX) fintech, dan (X) peluang bisnis di era 4.0 dan 5.0.


Ketersediaan
#
My Library 650.0285 TOV b
2501133
Tersedia
#
My Library 650.0285 TOV b
2501134
Tersedia
#
My Library 650.0285 TOV b
2501135
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
650.0285 TOV b
Penerbit
Yogyakarta : Deepublish., 2024
Deskripsi Fisik
viii, 184 halaman; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-02-7879-6
Klasifikasi
650.0285
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cetakan 1
Subjek
Bisnis digital
Inovasi
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Tovan
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPT PERPUSTAKAAN INSTITUT TEKNOLOGI BACHARUDDIN JUSUF HABIBIE

© 2025 — Perpustakaan Institut Teknologi Bacharuddin Jusuf Habibie

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?